Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Pengajian Jelang Perinikahan

Seno Susanto Selasa, 6 Pebruari 2018 14:15:37

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian jelang pernikahan di kawasan Jalan Benda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (05/02).

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal. Rencananya prosesi akad nikah akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan meresmikan pernikahan mereka pada 9 Februari 2018 mendatang setelah sebelumnya mengaku saudah menikah siri, September 2017 lalu.

Jelang pernikahan, mereka menggelar pengajian di satu tempat, kediaman Angel Lelga kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Acara doa bersama untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu diselenggarakan di ruang tengah, dihadiri keluarga besar dan ibu-ibu majelis taklim setempat.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun kompak memakai baju muslim warna putih dikarenakan memang mereka sengaja memakai tema serba putih untuk konsep pengajian.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mempercayakan semua rangkaian acara pernikahan ke Wedding&indo (wedding_and_indo) dan inbek events (inbek.events) sebagai wedding organizer.

"Konsep pengajian kali ini lebih ke warna-warna kalem. Untuk akad dan pernikahan rahasia, yang jelas untuk akad dan pernikahan tertutup untuk media. Hanya media yang sebelumnya sudah kerja sama aja yang bisa meliput live," ucap saah satu panita pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Selama acara berlangsung, Angel Lelga dan Vicky mengikuti prosesi acara dengan kusyu. Bahkan, Vicky Prasetyo juga sempat berdiri dihadapan jamaah untuk memberikan pidato terkait pernikahannya dengan Angel Lelga.

Kalimat-kalimat guyonan yang disampaikan Vicky Prasetyo juga membuat ibu-ibu pengajian tertawa tatkala mendengarnya. Di akhir pidatonya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memohon doa restu untuk melangsungkan pernikahan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.