Adly Fairuz Tampil Gagah Berkemeja di Syukuran 500 Episode Jodoh Wasiat Bapak

Seno Susanto Selasa, 6 Pebruari 2018 18:15:37

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz saat menghadiri acara syukuran sinetron Jodoh Wasiat Bapak karena telah mencapai 500 episode di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (06/02). 

Adly Fairuz bersyukur bisa terlibat di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, yang sejauh ini sudah tayang lebih dari 500 episode di ANTV.

Selama proses syuting, banyak pengalaman baru didapat Adly Fairuz.

Dari Jodoh Wasiat Bapak, kata Adly Fairuz, tidak sedikit ilmu agama yang dia dapat. "Banyak hal yang awalnya nggak tahu, jadi tahu. Kayak doa jenazah, cara memandikan jenazah, cara megang mayat," sebut pemeran karakter Adam, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (6/2).

Hal lain yang sangat berkesan bagi Adly Fairuz adalah respon penonton. Adly tak menyangka mayoritas pemirsa Jodoh Wasiat Bapak adalah anak-anak. 

Adly Fairuz pun berbagi cerita tentang penggemar-penggemar ciliknya. "Ada satu anak dari keluarga non muslim. Dia tiba-tiba bilang ke orangtuanya pengen belajar Islam. Pengen kayak mas Adam katanya," tuturnya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.