Sophia Latjuba Cantik Memesona Berbusana Monokrom

Ryan Muhjani | 7 Februari 2018 | 14:30 WIB

Sophia Latjuba mengungkapkan, saat mendapat tawaran dirinya tak tahu apa-apa soal film Danur, meski masuk dalam daftar box office. Ibunda Eva Celia itu mau menerima karena melihat sutradara Awi Suryadi.

"Saya bukan mengikuti film di bioskop satu dan lain hal. Ketika ditawarin Danur 2, okay saya sempat berpikir terlebih dahulu. Karena film horor dan saya melihat sutradaranya kan," kata Sophia Latjuba dalam jumoa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Alasan lain Sophia Latjuba mau terlibat di Danur 2 adalah dorongan dari buah hatinya, Manuella Natasha Aziza Vilareal.

Saat berangkat reading, Sophia Latjuba mendapat masukan dari putrinya yang ternyata fans Danur.

"Pergi reading pamit sama sih kecil yang tidak ikuti karir ibunya. Nanya 'mami kemana? Reading apa?'. Saya bilang film horor Danur 2," kata Sophia Latjuba.

"Terus dia bilang, 'Film horor Danur 2...'. Dia sudah bilang seram. Memang Danur pertama happening banget. Saya langsung cek karena Danur pertama sudah sukses banget," tambah Sophia Latjuba.

Selama menjalani proses syuting Sophia Latjuba juga berayukur tidak mendapat kesulitan. "Setelah melihat timnya dan jalan ceritanya, serta selesai shooting. Saya yakin film ini akan wooow. Pokoknya and watch your movie and your scared," pungkas  Sophia Latjuba.

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba saat ditemui di acara konferensi pers film Danur 2: Maddah di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (06/02). Sophia Latjuba ikut membintangi film horor Danur 2 Maddah bersama Prilly Latuconsina, Shawn Adrian dan Bucek Deep.

Penulis : Ryan Muhjani
Editor: Ryan Muhjani
Berita Terkait