Promosikan Film DIlan 1990, Iqbaal Ramadhan Ganteng Banget dengan Gaya Kasual

Markuat Rabu, 7 Pebruari 2018 13:30:07

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan saat mempromosikan film Dilan 1990 di kantor Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Film Dilan 1990 telah meraih lebih dari 4 juta penonton. Film Dilan 1990 adalah contoh film Indonesia yang meledak meski dirilis di tanggal yang tidak cantik.

Komentar dari mulut ke mulut yang meliputi akting pemain hingga dialog bertabur ungkapan cinta memabukkan yang disarikan dari novel. 

Beberapa kalimat yang dikenang penonton dan bahkan diparodikan dalam banyak meme antara lain, Jangan rindu. Itu berat. Kamu enggak akan kuat, biar aku saja"; "Kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore, tunggu saja"; dan "Jangan pernah bilang ada orang yang menyakitimu. Nanti orang itu akan hilang." 

Tiga kalimat itu ditambah lusinan momen romantis yang dibawakan dengan apik oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Adegan-adegan itu, kata Iqbaal, dieksekusi dengan sangat hati-hati.

Iqbaal Ramadhan saat itu hadir mengenakan pakaian bergaya kasual. Selain sepatu boots berwarna hitam, Iqbaal terlihat semakin tampan dengan kemeja berwarna biru.

Iqbaal Ramadhan mengatakan ada beberapa adegan yang menguras emosi di lokasi syuting.

"Salah satunya, saat saya marah kepada Pak Suripto (Teuku Rifnu Wikana). Pak Fajar Bustomi mengkritik saya. Dia bilang, kemarahan saya di adegan itu bukan kemarahan Dilan melainkan Iqbaal. Adegan itu diulang sampai 8 kali. Itu benar-benar merepotkan karena marah itu ekspresi dengan tensi tinggi. Emosinya harus stabil di level yang sama," terang Iqbaal Ramadhan dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta Selatan, belum lama ini.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.