Indonesian Idol 2018: Momen Ketika Whitney Julinetha Tereliminasi

Seno Susanto Rabu, 7 Pebruari 2018 15:30:21

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan Indonesian Idol, Whitney Julinetha harus pulang atau tereliminasi karena memperoleh voting SMS paling rendah di babak spektakuler 11 besar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (06/02).

Seolah ingin menjawab kritikan juri di penampilan sebelumnya, Whitney tampil memukau di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua. 

Pujian datang dari Maia Estianty atas aksi Whitney menyanyikan lagu Mamma Knows Best, yang dipopulerkan Jessi J. Maia menilai penampilan Whitney sangat berkilau.

"Kemarin kamu kayak takut. Tapi hari ini penampilan kamu berbanding terbalik," ucap Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

Pujian juga datang dari Bunga Citra Lestari. Dia menilai Whitney telah kembali pada penampilan terbaiknya yang selama ini hilang.

"Ini dia Whitney yang ditunggu-tunggu. Bagus sekali, kamu kelihatan percaya diri. Akhirnya Whitney kembali," ucap Bunga Citra Lestari.

Sayang, pujian juri tak bisa menyelamatkan Whitney di babak Top 11 Indonesian Idol 2018. Sebab, Whitney menjadi kontestan kedua yang harus pulang setelah Mona Magang. 

Dengan begitu, Glen dan Chandra bergabung dengan Maria, Ghea, Kevin, Joan, Marion Jola, Abdul, Ayu, dan Jodie, untuk kembali melanjutkan perjuangannya di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.