Indonesian Idol 2018: Ayu Tampil Maksimal, Joan Tuai Kritikan Maia Estianty

Seno Susanto Rabu, 7 Pebruari 2018 16:30:28

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelas peserta Indonesian Idol 2018 tampil di babak spekta 11 besar di MNC Studios, Kebon Jerk, Jakarta Barat, Selasa (06/02).

Para peserta menyanyikan lagu dengan judul yang sama pada saat dinyanyikan ketika masih audisi. Penampilan dari Ayu Putrisundari terbilang paling keren pada babak spekta kali ini. Sedangkan penampilan Joan, tidak sebagus dari sebelum-sebelumnya.

Dua hari berturut-turut Ayu tampil memukau di babak Top 11 Indonesian Idol 2018. Kali ini, Ayu mendapat standing ovation dari semua juri, atas aksinya menyanyikan lagu Blue Suede Shoes yang dipopulerkan Elvis Presley.

Jika sebelumnya Bianca Jodie menuai kritikan, tidak untuk kali ini. Jodie justru panen pujian di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua. Dia menyanyikan lagu "Side to Side" yang dipopulerkan Ariana Grande ft. Nicki Minaj.

Penampilan Chandra di Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua dinilai tak sebagus sebelumnya. Chandra menyanyikan lagu The Second You Sleep yang dipopulerkan Saybia.

Penampilan Ghea sempat menuai kritik di babak Top 11 hari pertama. Namun di hari kedua, Ghea membuktikan dirinya layak berada di panggung Indonesian Idol 2018.

Di babak Top 11 hari kedua, Ghea tampil memukau menyanyikan lagu Issues yang dipopulerkan Julia Michaels. Bahkan aksi Ghea mendapat pujian dari Maia Estianty.

Penampilan Joan di babak Top 11 hari kedua Indonesian Idol 2018 menuai kritikan juri. Bahkan Maia Estianty mempertanyakan penampilan Joan yang tak seperti biasanya.

"Kamu kenapa? Apa latihannya terlalu berapi-api. Ini menyanyi yang gunakan teknik leher, kamu akan habis suaranya. Beda kalau kamu pakai head voice," ujar Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

Kontestan Indonesian Idol 2018 asal Yogyakarta, Kevin Aprilio menunjukkan aksi tak biasa di Babak Spektakuler 4 Selasa (6/2/2018). Di balik gaya RnB yang khas, Kevin ternyata juga piawai melantunkan salawat.

Maria dinilai sebagai kontestan Indonesian Idol 2018 yang memiliki teknik vokal mumpuni. Kemampuan itu dia perlihatkan di babak Top 11 hari kedua, membawakan lagu Sampai Habis Air Mataku yang dipopulerkan Novita Dewi.

Marion Jola kembali menuai pujian juri di Top 11 hari kedua Indonesian Idol 2018. Terutama Ari Lasso, yang menemukan identitas baru dari Marion dalam menyanyi.

Di babak Top 11 ndonesian Idol 2018 hari kedua, Marion Jola menyanyikan lagu Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan HiVi. Marion juga menjadi salah satu kontestan yang lolos ke babak Top 10. 

Seolah ingin menjawab kritikan juri di penampilan sebelumnya, Whitney tampil memukau di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua. 

Pujian datang dari Maia Estianty atas aksi Whitney menyanyikan lagu Mamma Knows Best, yang dipopulerkan Jessi J. Maia menilai penampilan Whitney sangat berkilau.

Glen Samuel tampil memukau di Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua. Menyanyikan lagu Lay Me Down yang dipopulerkan Sam Smith, Glen membuat Bunga Citra Lestari alias BCL merasa bahagia.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.