Segera Menikah, Syahnaz Sadiqah Temani Jeje Govinda Fitting Baju Pengantin

Seno Susanto Rabu, 7 Pebruari 2018 17:30:28

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah menemani calon suaminya, Jeje Govinda fitting jas pengantin di Wong Hang Tailor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (07/02). Terlihat Jeje sedang diukur oleh Samuel Wongso.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, akan menempuh hidup baru dengan dipersunting oleh Jeje Govinda sekitar dua bulan lagi. Jika tak ada halangan, Syahnaz- Jeje akan mengikat janji suci pernikahan pada 21 April 2018 mendatang.

Pernikahan pasangan sesama selebriti ini bakal dilangsungkan di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Akad nikah dan resepsi pernikahan Syahnaz- Jeje Govinda digelar dalam satu hari.

Sejumlah persiapan tentu saja dilakukan mengingat hari H pernikahan sudah semakin dekat. Sampai saat ini persiapan pernikahan mereka baru rampung sekitar 70 persen.

"Sudah 70 persen. Tinggal hal-hal teknis doangm fitting, undangan dan lain-lain," ujar Syahnaz saat ditemui disela fitting baju pengantin Jeje di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (07/02).

Dari sejumlah persiapan pernikahan, yang cukup menguras fokus dan konsentrasi Syahnaz - Jeje Govinda adalah membuat daftar nama orang-orang yang akan diundang ke hari pernikahan mereka nanti. Meski hal ini bisa dibilang mudah, namun sebetulnya cukup menyita perhatian mereka.

"Undangan sih mungkin agak sedikit ribet. Karena ternyata sesusah itu, takut ada yang kelewat. Agak pusing masalah undangan  ternyata," kata Syahnaz Sadiqah.

Jelang pernikahan dirinya dengan Jeje Govinda, pemain sinetron 7 Harimau itu  mengakui dirinya cukup deg-degan. Denyut jantungnya lumayan terpompa, di samping karena mempersiapkan pernikahan, Syahnaz juga deg-degan bakal menyandang status baru dan bakal mengarungi kehidupan baru bersama Jeje Govinda.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.