Senyum Sumringah Vanesha Prescilla di Syukuran 4 Juta Penonton Film Dilan 1990

Sisil Kaban Rabu, 7 Pebruari 2018 18:30:57

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla saat ditemui di acara syukuran 4 juta penonton film Dilan 1990 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa (06/02).

Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea (pemeran utama) dalam film tersebut yang sekaligus menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan

Vanesha Prescilla kehabisan kata-kata untuk menggambarkan rasa bahagianya saat diberi tahu film Dilan 1990 sudah ditonton lebih dari 4 juta orang.

Vanesha Prescilla pun tak kuasa menahan air mata. "Terharu banget, nggak nyangka," ungkapnya, saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Pada kesempatan itu Vanesha Prescilla ikut menyambut puluhan anak yatim yang hadir dalam acara syukuran 4 juta penonton Dilan 1990.

Diceritakan Vanesha Prescilla, dirinya sama sekali tidak menyangka film pertamanya ini sukses besar. Dia bahkan sempat tak percaya diri saat ditunjuk langsung oleh Pidi Baiq, penulis novel Dilan, untuk memerankan tokoh Milea.

"Jujur aku maluan banget. Nggak Pede. Tapi itu dia, ayah (Pidi Baiq) udah kasih kepercayaannya sama aku. Itu aku jadiin motivasi, aku harus usaha keras nih," tutur Vanesha Prescilla.

Saat ini Vanesha Prescilla masih sibuk menjalani promosi film Dilan 1990 ke berbagai daerah. Sayangnya, ia tidak ditemani Iqbaal CJR, pemeran Dilan, yang sudah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.