Resmi Menikah, Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti Tunda Bulan Madu

Ana Sumarti Pratama Rabu, 7 Pebruari 2018 19:30:21

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti saat di temui usai mengisi sebuah acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (06/02).

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti resmi menjadi suami istri pada 20 Januari 2018 lalu. Mereka berdua rupanya tengah menunda bulan madunya ke Raja Ampat dikarenakan faktor cuaca yang tak menentu.

"Saya pengin ajak dia ke Sorong,  Raja Ampat," terang Arie Dwi Andhika usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (06/02).

Raja Ampat dipilih karena tempat wisata Indonesia bagian timur tesebut tidak kalah indah dengan wisata luar negeri.

"Indonesia lebih indah. Aku sendiri ngerasa bule saja senang Indonesia terus nemui spot indah di Indonesia.  Kenapa kita harus ke luar negeri kalau belum keliling Indonesia?" jelas Ardina Rasti.

Rencana berlibur ke Raja Ampat terpaksa ditunda karena cuaca dan keadaan alam Indonesia yang sedang buruk.

"Belum masih nunggu cuaca bagus dulu karena di seluruh Indonesia cuacanya lagi enggak enak doain saja mudah-mudahan cuacanya bagus," terang Arie Dwi Andhika.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.