Selalu Bersama, Begini Kemesraan Uya Kuya dan Astrid Kuya

Sisil Kaban Kamis, 8 Pebruari 2018 17:30:21

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya dan Astrid Kuya saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Uya Kuya dan Astrid Kuya terlihat begitu mesra.

Pasangan Uya Kuya dan Astrid sepertinya tak butuh waktu khusus untuk menghabiskan momen bersama. Sebab Astrid selalu menemani Uya dalam kesempatan apapun, termasuk saat syuting.

Diakui Uya Kuya, Astrid termasuk salah satu tim kreatif program yang dijalaninya. Tak heran Astrid selalu ada di manapun Uya berada.

"Setiap hari berdua. Saya kemana pun kan di tempat kerja saya ada dia. Karena dia kreatifnya di belakang," kata Uya Kuya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau ada lebih 24 jam mungkin sih lebih. Dari pagi bangun tidur, ke tempat syuting. Siang  ke tempat syuting lagi, sore ada juga, pulang malem tidur ada lagi," timpal Astrid.

Astrid menuturkan, bukan berarti ia tidak percaya hingga mengikuti kemana pun Uya Kuya pergi. Keberadaanya di  memang murni untuk kerjaan. Itu sebabnya di selalu hadir di saat suaimnya menjalani syuting.

"Kebetulan kita kan punya program bareng-bareng, apa yang dikerjain mas uya aku tim kreatifnya jadi semua program mas uya ada aku karena membantu untuk tim kreatifnya, jadi ya dia syuting harus ada aku," bilang Astrid. 

Uya Kuya menambahkan, jika kebersamaanya dengan Astrid diangkat ke sebuah sinetron, judulnya akan menjadi menarik. "Judulnya elegi seorang suami yang punya istri security," ceplos Uya Kuya lalu tertawa. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.