Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Mengenang Kisah Cinta SMA, Seperti Dilan - Milea?

Ana Sumarti Pratama | 8 Februari 2018 | 20:00 WIB

Kesuksesan film Dilan 1990 membuat Ayu Ting Ting penasaran, untuk menonton juga. Tak dipungkiri, film besutan sutradara Fajar Bustomi ini tengah digandrungi, dan disebut sebagai film laris sepanjang masa.

Menariknya, ternyata Ayu Ting Ting juga memiliki kisah percintaan di SMA yang sama dengan film Dilan 1990. Sayangnya, Ayu enggan berbicara lebih jauh tentang kisah cintanya di bangku sekolah.

"Wah masa SMA saya pacaran lah, dulu. Sama lah juga," ujar Ayu Ting Ting sambil terus berlalu, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Ayu Ting Ting tidak bicara banyak saat disinggung keberadaan mantannya di SMA. Dengan becanda, dia mengira sang mantan masih ada di suatu tempat. "Ada, tauk ada kali," ceplos Ayu Ting Ting.

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting angkat topi pada keberhasilan film Dilan 1990, yang kini sudah meraup 4 juta penonton. "Keren, ntar baru mau nonton," pungkas Ayu Ting Ting.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara talk show Brownis Trans TV di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (08/02). Ayu Ting Ting mengaku memiliki kisah cinta yang sama dengan film Dilan 1990 pada saat SMA.

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait