Foto Pramugari Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Andika Kangen Band

Ana Sumarti | 8 Februari 2018 | 22:00 WIB

Andika Kangen Band dikabarkan tengah dekat dengn pramugari cantik. Melalui Instagram pribadinya, andika sempat memposting kebersamaannya dengan pramugari tersebut.

Sayangnya, si pramugari enggan menjalani wawancara dengan wartawan. Padahal kondisi sedang hujan deras.

Sang pramugari justru memilih pergi daripada berteduh sejenak dan berbincang-bincang denga awak media.

Tak ingin buruannya lepas, awak media pun mengejar pramugari cantik yang dikawal asistennya. Tersudut oleh kepungan wartawan, sang pramugari itu hanya bisa berlindung di balik asistennya.

Menariknya, justru reaksi yang diberikan perempuan itu saat ditanya apakah andika Kangen Band sosok yang tamvan. Enggan menjawab, dia hanya tertawa. 

"Hahaha," tawanya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2). Hingga akhirnya meninggalkan lokasi, pramugari cantik hanya terus terdiam. 

Dalam unggahannya andika Kangen Band terlihat bercanda dengan pramugari cantik itu. Bahkan sang pramugari melempar gombalannya ala film Dilan 1990, yang belakangan tengah menjdi trend.

TABLOIDBINTANG.COM - Pramugari cantik yang terkena kekasih Andika Kangen Band seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (08/02).

Pramugari cantik itu enggan buka pertanyaan aja dan begitu saja.

Penulis : Ana Sumarti
Editor: Ana Sumarti
Berita Terkait