Suasana Haru Saat Jenazah Advent Bangun Disemayamkan di Rumah Duka

Ana Sumarti Pratama Senin, 12 Pebruari 2018 12:50:16

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor laga senior Advent Bangun meninggal dunia, Sabtu (10/2) pukul 02.30 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Keluarga dan kerabat berkumpul saat jenazah Advent Bangun disemayamkan di rumah duka di Jl Kecapi II, Jakarta selatan, Sabtu (10/02).

Jenazah aktor Advent Bangun Minggu (11/2) sore dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tiba di pemakaman sekitar pukul 15.00 WIB, proses pemakaman berjalan lancar dan selesai sekitar 45 menit kemudian. 

Usai pemakaman, pihak keluarga, yaitu istri dan kelima anak Advent Bangun tampak tegar. 

Dengan memakai pakaian putih, mereka tampak ikhlas mengantar aktor 65 tahun tersebut ke peristirahatan terakhirnya. 

Sepeninggal almarhum, keluarga akan tetap mengingat pesan-pesan yang kerap diminta.

Bukan pesan khusus jelang kepergiannya, tapi pesan inilah yang akan menjadi pegangan keluarga Advent Bangun menjalani kehidupan ke depannya.

"Bukan pesan khusus, ya cuma anak-anak harus kompak, harus rajin belajar, harus lebih saling bantu, itu aja," ungkap istri Advent Bangun, Lois Riani Amalia Sinulingga, usai pemakaman.

Dea, salah satu anak Advent Bangun, menambahkan meski tak dipesan secara khusus oleh mendiang ayahnya, dia juga akan selalu menjaga ibu mereka dengan baik. 

"Dan harus bisa jaga diri, harus bisa jaga mama juga," tutur Dea. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.