Prosesi Pernikahan Okan Cornelius dan Lee Sachi Romantis Banget

Ana Sumarti Pratama Senin, 12 Pebruari 2018 13:40:19

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius resmi menikah dengan Lee Sachi di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (10/2) siang. Mengusung konsep outdoor romantis, suasana pernikahan Okan Cornelius dan Lee Sachi terasa hikmat saat, terutama saat prosesi pemberkatan pernikahan berlangsung.

Okan Cornelius telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi sang kekasih, Mey Lee atau Lee Sachi, Sabtu (10/02).

Pernikahan Okan Cornelius dan Lee Sachi digelar di kawasan Ancol,  Jakarta Utara.

Acara pemberkatan yang mengusung nuansa merah muda ini berlangsung lancar dan khidmat. Okan Cornelius bahkan sempat menangis setelah melaksanakan pemberkatan yang dilakukan oleh pendeta.

Seusai acara ikat janji suci pernikahan, Okan Cornelius dan Lee Sachi menggelar jumpa pers terkait pernikahannya. Ia mengatakan tak mengundang banyak orang ke pernikahannya dengan alasan tempat yang terbatas.

Namun setelah acara pernikahannya, Okan Cornelius berniat mengajak teman dan kerabatnya yang tak diundang ke pernikahanuntuk bekumpul.

"Dengan ini saya memproklamirkan bahwa saudara Okan Cornelius dan saudara Mey Lee sah di dalam Tuhan. Apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Amin. Kita kasih applause untuk peneguhan kedua pasangan ini," tutur sang pendeta yang menikahkan Okan Cornelius dan Lee Sachi.  

Dalam momen sakral tersebut, Okan Cornelius nampak gagah mengenakan setelan jas hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Lee Sachi nampak anggun dalam balutan gaun panjang putih dengan aksen mutiara.  

Ini merupakan pernikahan kedua Okan Cornelius setelah gagal membina rumah tangga dengan Viviane Tjeuw. Dari pernikahannya dengan Viviane, Okan Cornelius  dikaruniai seorang putra bernama Jaden.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.