​Raffi Ahmad - Nagita Slavina Rilis Novel The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Sisil Kaban | 12 Februari 2018 | 14:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membintangi film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Film produksi RA Pictures ini memuat cerita horor namun juga ada unsur percintaan di dalamnya.

Beradu akting dengan Nagita Slavina yang istrinya sendiri, Raffi Ahmad mengaku harus tetap mengedepankan profesionalitas.

"Meski di rumah suami-istri, kita harus tetap profesional menggarap film ini," aku Raffi Ahmad di Bakmi GM, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (09/02).

Pria asal Bandung itu seolah mau memperlihatkan profesionalitas di fim ini. Menurut penuturan Raffi Ahmad, dia harus menjalani take syuting ciuman dengan Nagita Slavina. Padahal kala itu Raffi Admad tengah berantem dengan sang istri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk pertama kalinya main film bareng. Keduanya menjadi pemeran utama di film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urband Legend.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina sengaja main film produksi RA Pictures ini bukan tanpa alasan. Mereka ingin membuat baper para penonton lewat film horor yang dibalut dengan kisah asmara.

"Kalau dengar mitor suster ngesot, aku sendiri serem ih. Kisah horor yang dibalut dengan romans.Kalau dibikin baper kebetulan kita suami- istri, jadi lebih dapat ," kata Raffi Ahmad dalam peluncuran buku The Secret di bilangan Sarinah, Jakarta, Jumat (9/2).

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar konferensi pers terkait peluncuran buku pertama berupa novel dari RANS Publisher yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (09/02) lalu. Novel ini juga akan di angkat ke layar lebar yang akan tayang di bioskop April mendatang.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait