Pamela Bowie Tampil Manis Saat Hadiri Preskon Film Hongkong Kasarung

Seno Susanto Senin, 12 Pebruari 2018 18:45:08

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Pamela Bowie ditemui di acara konferensi pers film Hongkong Kasarung di Portico, Senayan City, Senayan, Jakarta, Senin (12/02). Pamela Bowie tampil manis meski dengan gaya busana kasual.

Dalam film HongKong Kasarung, Pamela Bowie berperan sebagai gadis anak pengusaha yang menjadi korban penculikan di Hong Kong.

Ketika Pamela Bowie dan tim sedang mengambil adegan culik, pihak intelijen ternyata sempat mengira Pamela benar-benar diculik.

"Waktu itu adegan penculikan, aku dimasukkan ke mobil boks," kata Pamela Bowie dalam jumpa pers di kawasan Gelora, Jakarta, Senin 12 Februari 2018.

"Kami enggak sadar itu hari libur. Kami syuting di depan bank. Di sana kamera CCTV di mana-mana, apalagi di bank," lanjutnya.

Syuting untuk Pamela Bowie berjalan selama lima hari. Pada hari terakhir setelah adegan malam, dia telah mengepak barang dan hendak pulang ke Indonesia.

Namun rekaman CCTV dari depan bank ternyata berujung salah paham. Pihak intelijen datang ke lokasi syuting dan Pamela harus kembali lagi ke sana untuk menunjukkan paspor.

"Pas packing mau pulang, disuruh balik (ke lokasi), bawa paspor. Ternyata ada intel, dikira penculikan beneran," ungkap Pamela Bowie.

HongKong Kasarung dijadwalkan tayang di biokop mulai Kamis, 15 Maret 2018.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.