Diah Permatasari Semakin Memesona di Usia 47 Tahun

Seno Susanto Senin, 12 Pebruari 2018 21:30:07

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbaru yang Ia bintangi berjudul Titisan Setan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02).

Diah Permatasari kembali bermain di film horor berjudul Titisan Setan, yang akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. Aktris 47 tahun itu menjanjikan cerita yang berbeda dari film teranyarnya itu. 

Meski saat ini film horor tengah menjamur, aktris yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol itu mengatakan filmnya kali ini akan memberikan rasa horor yang berbeda.

"Ceritanya beda, emang sih sekarang lagi ngetren tapi bukan berarti kita ikutan yang sudah ada. Ini ceritanya beda," kata Diah Permatasari saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Dengan cerita film yang berbeda itu, Diah Permatasari berharap filmnya bisa sukses. Sesukses film-film horor pendahulu Titisan Setan, seperti Pengabdi Setan yang mengumpulkan 4.2 juta penonton atau Danur yang berhasil mendapat 2.7 juta. 

"Mudah-mudahan ya, kita positive thinking ya, mudah-mudahan lebih dari itu, pokoknya sebanyak mungkin penonton," ungkap Diah Permatasari. 

Meski menginjak usia 47 tahun, DIah Permatasari tetap terlihat cantik dan memesona.

Titisan Setan dibintangi Baim Wong, Diah Permatasari, Wendy Wilson, dan Aliyah Faizah.

Film Titisan Setan sendiri bercerita tentang kejadian yang terjadi di satu hari sekaligus. Berawal dari Bara (Baim Wong) yang memiliki kecenderungan psikopat berencana jahat pada kekasihnya sendiri, Mellisa (Wendy Wilson). 

Bara mengajak Mellisa pergi ke sebuah villa. Mellisa yang telah izin ke ibunya (Diah Permatasari) tak menyangka jika di villa tersebut dirinya justru bukan celaka karena Bara, tapi karena sebuah kejadian mistis.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.