Catherine Wilson Tampil Menawan Kenakan Dress Garis Vertikal

Seno Susanto Selasa, 13 Pebruari 2018 14:00:22

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson ditemui di acara premier film Bayi Gaib di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02). Catherine Wilson hadir dengan mengenakan dress bermotif garis-garis vertikal.

Sejak bercerai dari Achmad Muchlas Arofat pada Februari 2013 silam, sampai sekarang Catherine Wilson belum juga menemukan pasangan, pengganti Arofat.

Meski selama ini tampak betah menjanda, Catherine Wilson mengungkapkan keinginanya untuk menikah lagi.

"Pengen nikah lagi dong pasti lah," ungkap Catherine Wilson di acara Premier dilm Bayi Gaib, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2) malam.

Sambil tertawa, artis dan model itu pun menantang wartawan untuk mendaftar menjadi calon suaminya jika tertarik.

"Sebelumya nikah pernah. Sebelum jalur kuning melengkung kalian boleh daftar ko," kata Catherine Wilson dengam senyum memggoda. 

Soal kriteria, Catherine Wilson tidak mau yang berlebihan. Yang terpenting, pria yang menjadi suaminya harus bisa memahami kesibukannya.

"Aku suka humoris pekerja keras karena aku kerja keras. Sama keluarga harus baik sama temen dan keluarga harus bisa berbaur," terang Catherine Wilson. 

Mengenai profesi, Catherine Wilson juga tidak mau harus memiliki pekerjaan yang sama. Wanita yang akrab dipanggil Keket itu membuka hati untuk semua pria yang dirasa cocok untuknya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.