Vino G. Bastian dan Sherina Munaf berperan dalam film Wiro Sableng.

Sisil Kaban Rabu, 14 Pebruari 2018 13:15:04

TABLOIDBINTANG.COM - <span 34,="" 34);="" font-family:arial,sans-serif;="" font-size:12.8px"="">Vino G Bastian, Sherina dan Fariz Alfarazi mengadakan press conference terkait film terbaru mereka yang berjudul Wiro Sableng, di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Selasa (13/02). Vino yang berperan sebagai Wiro, Sherina sebagai Anggini dan Fariz sebagai Bujang Gila Tapak Sakti mengula seputar kegiatab mereka selama syuting, hal-hal lucu dan mistis yang tak jarang terjadi selama mereka melakukan proses syuting.

Vino G Bastian, Sherina dan Fariz Alfarazi mengadakan press conference terkait film terbaru mereka yang berjudul Wiro Sableng, di Grand Indonesia Jakarta.

Lifelike Pictures secara resmi mengumumkan tiga karakter utama dalam film Wiro Sableng, yaitu Wiro Sableng, Anggini, dan Bujang Gila Tapak Sakti. 

Sherina Munaf berperan sebagai Anggini dalam film tersebut.

Vino G Bastian berperan sebagai Wiro dalam film ini.

Mereka menceritakan kegiatan selama syuting, dan hal-hal lucu serta mistis yang tak jarang terjadi selama mereka melakukan proses syuting. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.