Selamat, Alya Nurshabrina Wakil Jawa Barat Raih Gelar Miss Indonesia 2018

Seno Susanto | 23 Februari 2018 | 13:30 WIB

Alya Nurshabrina, Miss Jawa Barat, keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2018.

Alya Nurshabrina mengalahkan empat pesaingnya di lima besar untuk mendapatkan mahkota kemenangan serta kepercayaan untuk melanjutkan tugas Achintya Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017.

"Syukur alhamdulilah saya panjatkan, saya masih speechless dipercaya mendapatkan anugerah dan kepercayaan dari teman-teman semua," kata Alya Nurshabina, ditemui usai malam puncak Miss Indonesia 2018, di MNC Studio, Jakarta Barat, Kamis (22/2).

Dengan kemenangan tersebut, Alya Nurshabrina berjanji akan menggunakan waktunya selama menjadi Miss Indonesia 2018 untuk hal-hal berguna untuk banyak orang. 

"Saya akan melakukan usaha yang terbaik dan perjuangan sepenuh hati dengan apapun keahlian yang saya punya, akan saya asah dan pelajari itu demi memberikan yang terbaik," lanjutnya. 

Kemenangan Alya tersebut membuat Narda Virelia, perwakilan Miss Sumatera Barat, harus puas berada di posisi kedua. 

Sementara Nadya Astrella Juliana, perwakilan Jawa Tengah, ada di posisi ketiga.

Merly Betrix Sondakh, perwakilan Sulawesi Utara, di posisi keempat. Sedengkan Raudha Kasmir, perwakilan Aceh, ada di posisi kelima. 

TABLOIDBINTANG.COM - Alya Nurshabrina meraih gelar Miss Indonesia 2018 pada malam puncak Miss Indonesia yang digelar di MNC STudio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/02). Alya kemudian dimahkotai oleh Miss Indonesia 2017, Alchintya Nielsen.

Alya Nurshabrina berhasil mengungguli perwakilan Sumatera Barat, Narda Virelia yang menempati posisi kedua. Sementara itu berturut-turut di peringkat, 3, 4, dan 5 adalah Miss Jawa Tengah Nadya Astrella Juliana, Miss Sulawesi Utara Harini Sondakh, dan Miss Aceh Raudha Chashmere.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait