Aurelie Moereman Segera Perankan Karakter Dafychi di Film El

Sisil Kaban | 26 Februari 2018 | 15:30 WIB

Akting Aurelie Moremans dijadwalkan kembali menghiasi layar bioskop-bioskop di Indonesia. Aurelie bermain di film El besutan sutradara Findo Purwono, produksi MVP Pictures.

Menariknya di sini Aurelie Moeremans memerankan karakter Dafychi, gadis SMA berkepribadian ganda yang jatuh cinta dengan seorang karakter dingin dan misterius bernama Mario.

"Ini sangat menantang dan belum pernah dapat. Karakternya beda banget, satu dewasa lembut feminin dan satu lagi tomboy dan berapi-api," ujar Aurelie Moeremans di Gedung MVP, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Menurut Aurelie, jarang film-film Indonesia yang mengedepankan peran berkepribadian ganda. Karenanya dia merasa tertantang dipercaya bermain di film ini.

"Menarik banget ya, aku banyak googling dan youtube-an, agar mencari tahu orang yang split personality seperti apa dan gimana. Baca buku 3 jam-an, dan menarik banget sih," ungkapnya.

Film El dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2018 ini.

Aurelie Moeremans akan beradu akting dengan Achmad Megantara.

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans saat ditemui di acara konferensi pers film El di Gedung MVP, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/02) lalu.

Aurelie Moeremans akan membintangi film El, Ia berperan sebagai Dafychi, gadis SMA berkepribadian ganda yang jatuh cinta dengan seorang karakter dingin dan misterius bernama Mario.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait