Konser Slank in Love: Slank Tampil Meriah dan Penuh Cinta

Seno Susanto | 28 Februari 2018 | 13:00 WIB

Bekerja sama dengan Trans 7, Slank menggelar konser yang mengusung tajuk Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, pada Selasa (27/2) malam.

Banyak lagu Slank bertema cinta dinyanyikan grup band yang sudah berusia 35 tahun ini. Diantaranya lagu berjudul Terlalu Manis, I Miss You But I Hate You, Gara-gara Kamu, Cinta Kita, Anyer 10 Maret dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang cukup menarik, bintang tamu Slank di konser kali ini semuanya merupakan kaum wanita. Seperti Krisdayanti, Via Vallen, Cita Citatata, Sophia Latjuba, Kikan, Sheryl Sheinafia dan Rani.

Ternyata bintang tamu wanita tersebut atas permintaan dari Slank langsung, yang katanya alergi jika duet dengan penyanyi cowok.

"All guest star. Begitu Trans 7 bilang mau manggil siapa, mau nyanyi sama siapa aja Slank? Semuanya cewek pokoknya," kata Kaka di Balai Sarbini, Jakarta. 

Tak hanya bintang tamunya yang terdiri dari kaum perempuan, Slank rupanya juga meminta pembawa acara supaya dipandu oleh wanita. Dalam hal ini yang dipercaya adalah Najwa Shihab.

Dalam konser yang mengusung tajuk Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2) malam, grup musik Slank berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi wanita. 

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Slank tampil penuh cinta dalam konser Slank in Love yang digelar oleh Trans 7 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Selasa (27/02).

Slank membawakan tembang-tembang cinta seperti Mars Slanker, Terlalu Manis, I Miss U But I Hate U, Maafkan, Mawar Merah, Aku Cinta, Anyer 10 Maret dan masih banyak yang lainnya.

Slank tidak bermain sendiri, Bim Bim cs juga kolaborasi dengan beberapa penyanyi perempuan seperti Krisdayanti, Via Vallen, Sheryl Sheinafia, Cita Citata, Sophia Latjuba dan Kikan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait