Slank Berkolaborasi dengan Sophia Latjuba Nyanyikan Lagu Terlalu Manis

Seno Susanto | 28 Februari 2018 | 14:00 WIB

Dalam konser yang mengusung tajuk Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2) malam, grup musik Slank berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi wanita. Salah satunya, dengan Sophia Latjuba.

Slank dan Sophia Latjuba cukup manis menyanyikan lagu Terlalu Manis. Kaka yang terbiasa mengambil nada tinggi ketika bernyanyi memang tampak cukup kesulitan mengimbangi suara Sophia Latjuba yang mengalun begitu lembut. Namun kolaborasi keduanya terbilang sukses.

Kaka usai bernyanyi di atas panggung menyentil Sophia Latjuba yang dinilainya penuh penghayatan menyanyikan lagu Terlalu Manis.

"Sophia Latjuba, siapa sih yang terlalu manis? Sampai pelan gitu, sampai Ridho ngikutinnya susah. Berarti dalam banget kayaknya," sentil Kaka.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Sophia Latjuba terlihat tersipu malu dan tanpa berkomentar apa-apa. 

"Serius gue nanyain yang tadi," ucap Kaka mengingatkan Sophia Latjuba karena tak kunjung ada jawaban.

"Apa pertanyaannya?" mantan kekasih Ariel NOAH bertanya balik. "Pertanyaannya, pacarmu mana?" timpal Kaka yang mengundang gelak tawa para penonton.

Kolaborasi antara Slank dan Sophia Latjuba memang kali pertama terjadi. Namun mereka sudah sama-sama merasa nyaman dan kabarnya akan duet bareng lewat sebuah lagu nanti. 

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Slank featuring Sophia Latjuba dalam lagu Terlalu Manis dalam konser SLank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Selasa (27/02).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait