Pernah Gagal Sulap, Demian Aditya dan Edison Wardhana Tetap Semangat

Sisil Kaban | 28 Februari 2018 | 20:00 WIB

Edison Wardhana masih trauma dengan Insiden aksi sulap Death Droop Demian Aditya. Sebab itu, Edison enggan menonton ulang video aksi sulap yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Diakui Edison Wardhana, dirinya tak ingin hidup dalam situasi trauma dengan menonton video aksinya bersama Demian Aditya. Namun ada satu momen dia terpaksa menonton video itu.

"Hari ke-7 apa ke-8 saya lupa. Saya dari ruangan ICCU dipindahkan ke ruangan intermediate masih dalam pengawasan 24 jam baik suster maupun dokter," ungkap Edison Wardhana di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

"Bedanya disitu ada TV. Eh pas saya nyalain, itu salah satu stasiun TV lagi membahas itu dan saya melihat. Malemnya sampe pagi saya nggak bisa tidur. Samoe jem 8 pagi saya nggak bisa tidur. Jadi kebayang itu," sambung Edison Wardhana.

Menurut Edison Wardhana, mungkin karena rasa sakitnya akan takut mati membuatnya trauma melihat video itu. Meski berat, dia mengaku harus melawan kondisinya agar bisa kembali prima.

"Sampai sekarang pun saya belum lihat videonya sama sekali. Saya enggak mau trauma tapi ternyata trauma," pungkas Edison Wardhana.

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya dan Edison Wardhana saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/02). Demian Aditya mengakatan bahwa kecelakan yang menimpa Edison Wardhana tidak akan membuat mereka berhenti beraksi.

Demian Aditya juga mengakatan bahwa tim nya sudah memperketat keamanan.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait