Via Vallen Asyik Bergoyang Saat Kolaborasi Bareng Slank di Konser Slank in Love

Seno Susanto | 28 Februari 2018 | 21:00 WIB

Via Vallen bangga bisa bernyanyi bareng grup band Slank di acara konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2). 

Penampilan Via Vallen saat itu terlihat begitu memikat.

Via Vallen terlihat begitu antusias berkolaborasi dengan Slank.

"Suatu kebanggaan ya bisa duet bareng grup band legendaris, enggak menyangka," ucap Via Vallen

Via Vallen mengaku tidak kesulitan berduet dengan Slank. Pasalnya dia kerap membawakan lagu-lagu Slank di sejumlah kesempatan. "Enggak ada kesulitan karena aku suka bawain lagu-lagu Slank dalam versi koplonya," ucap Via Vallen.

Via Vallen terlihat sangat menikmati momen berkolaborasi dengan Slank, Ia pun asyik bergoyang.

Via Vallen sangat mengagumi Slank. Menurut pelantun "Sayang" ini Slank merupakan band dengan penggemar yang sangat loyal.

Kata Via Vallen, Slankers, sebutan penggemar Slank, eksis di berbagai daerah di Tanah Air. Para Slankers kerap membawa bendera kebesaran Slank, walaupun yang konser bukan Bimbim Cs. 

Via Vallen juga mengagumi eksistensi Slank yang sanggup bertahan di panggung hiburan selama 35 tahun. Ia pun terpacu untuk bisa punya rentang karier panjang seperti Slank. 

TABLOIDBINTANG.COM - Slank kolaborasi dengan pedangdut Via Vallen dalam konser Slank in Love yang disiarkan secara langsung oleh Trans 7 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Selasa (27/02). Via Vallen melantunkan tembang Bang Bang Tut.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait