Konferensi Pers Java Jazz Festival 2018

Seno Susanto Kamis, 1 Maret 2018 11:45:30

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Gontha (President Director Java Festival Production) bersama para sponsor saat konferensi pers jelang gelaran musik Java Jazz Festival 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (28/02).

Java Jazz Festival 2018 akan digelar pada 2,3 dan 4 Maret 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta International Java Jazz Festival kembali di gelar pada 2 hingga 4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di tahun ke-14 ini, Java Jazz menghandirkan tema berbeda.

Java Jazz Festival 2018 akan hadir dengan tema Celebrate With Diversity, yang mencerminkan keberagaman musik Jazz dan juga menghadirkan tema vintage untuk keseluruhan desain panggung dan ornamen festival.

Dimeriahkan beragam musisi jazz Tanah Air dan Internasional, penyelenggara juga sudah menyiapakan rancangan special project yang akan disuguhkan untuk para penonton. 

"Di tahun ini yang akan mengisi panggung-panggung Java Jazz Festival 2018 sangat amat beragam. Tapi, yang selalu spesial Java Jazz Festival 2018 adalah kolaborasi yang kami siapkan antara musisi Indonesia dan musisi-musisi Internasional," ujar Nikita Dompas, saat konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (28/2).

Sedikit bocoran yang telah disiapkan pihak penyelenggara saat perhelatan Java Jazz Festival 2018 adalah kolaborasi Tompi, Glen Fredly, serta Shandy Sandoro, yang akan membuat kejutan spesial bersama gitaris Andra and The Back Bone, Andra Ramadhan.

David Foster juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi cilik di panggung Java Jazz 2018 hari kedua, Sabtu 3 Maret 2018.

Para penonton juga akan diajak bernostalgia dalam projek special Indonesian legends: Reuni 80-90, yang akan menampilkan para musisi senior sekelas Fariz RM, Mus Mudjiono, Kinan Nasution, Adie MS, serta Memes.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.