Gracia Indri Tampil Girly dengan Rok Warna Pink

Seno Susanto Jumat, 2 Maret 2018 15:15:08

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri saat menghadiri acara peluncuran aplikasi YUKK di Eastern Opulence, jl Cipaku, Jakarta Selatan, Kamis (01/03). Gracia Indri terlihat semakin kurus.

Penampilan Gracia Indri saat ini jauh berbeda ketimbang saat masih bersama David Noah dulu. Tubuhnya lebih kurus, ia diduga mengalami stres menghadapi perceraiannya dengan David.

Gracia Indri tidak ambil pusing dengan anggapan itu. Gracia menegaskan, perubahan bentuk tubuhnya ini hasil dari usahanya menjalankan program diet.

"Banyak orang yang bilang gue kurus karena stres, pusing, banyak pikiran, terserah. Orang enggak tahu proses di baliknya seperti apa," ujar Gracia Indri di peluncuran aplikasi YUKK di kawasan Kebayoran Baru, Kamis (1/3).

Diakui Gracia Indri, postur yang dimilikinya sekarang merupakan proses panjang dalam menjalani program diet.

Bahkan, Gracia Indri berhasil menyusutkan 20 kilogram lebih. Terlepas dari penilaian orang, Gracia mengaku bangga dengan hasil dietnya.

"Ini proses yang panjang selama satu tahun. Aku memang diet berat badan dari 78 kg jadi 55 kg. Yang jelas aku bangga dengan usaha aku," kata Gracia Indri.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.