Marshanda Tampil Cantik Bergaya Kasual dengan Rambut Cepol

Seno Susanto | 5 Maret 2018 | 11:00 WIB

Untuk pertama kalinya Mashanda bermain dalam film genre horor lewat The Secret: Suster Ngesot Urban Legend karya rumah produksi milik Raffi Ahmad.

Dirayu suami Nagita Slavina itu supaya mau bemain di film The Secret, Marshanda kabarnya dibayar mahal. Benarkah demikian?

"Wih enggak usah ngomongin itu," ujar Marshanda sambil tertawa, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Mantan istri Ben Kasyadani ini mengaku tertarik main film The Secret atas alasan kuat. Selain bertabur bintang di dalamnya, film itu juga menarik dari sisi cerita. Bahkan Marshanda mengaku cerita film The Secret melebihi ekspektasinya.

"Senang dan excited sekali karena ini film horor pertama aku. Terus pas baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget karena banyak banget film horor. Tapi pas aku baca cerita film ini lebih bagus daripada ekspektasi aku," aku Marshanda.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Marshanda menghadiri acara konferensi pers peluncuran teaser dan poster film Suster Ngesot Urban Legend di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (02/03). ini merupakan film horror pertama bagi Marshanda

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait