Java Jazz Festival 2018: Penampilan Elek Yo Band yang Ditunggu Penonton

Seno Susanto Senin, 5 Maret 2018 12:30:25

TABLOIDBINTANG.COM - Elek Yo Band digawangi oleh para menteri Kabinet Kerja seperti Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Masudi (Menteri Luar Negeri), Budi Karya (Menteri Perhubungan), Basuki Hadimoeljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Triawan Munaf (Bekraf) dan Teten Masduki (Kepala Staff Kepresidenan) tampil di pangung Java Jazz Festival 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (02/03).

Elek Yo Band membawakan tembang hits seperti Dia milik Anji, Ku Tak Bisa (Slank), Juwita Malam, dan Bento.

Aksi Elek Yo Band di Java Jazz Festival 2018 punya pesona tersendiri. Band yang digawangi delapan menteri Kabinet Kerja ini mengundang rasa penasaran para penonton. 

Pasalnya ini jadi penampilan perdana mereka di sebuah festival musik berskala internasional.

"Ini sesuatu yang baru menonton menteri-menteri yang suka bermusik. Bikin penasaran," ujar Tiwi, 57 tahun saat dtemui di Mitsubishi Motors Hall, JIEXPO Kemayoran, Jumat 2 Maret 2018.

Memakai kostum serba putih, para personel Elek Yo Band sempat naik panggung untuk melakukan pengecekan suara. 

Area panggung sudah cukup ramai dipenuhi penonton yang ingin menyaksikan pertunjukkan langka tersebut.

Menteri Sri Mulyani tampil santai nan asyik menggunakan topi terbalik. Di band ini Sri mulyani ambil peran sebagai vokalis bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain Sri Mulyani dan Retno Marsudi, Elek Yo Band terdiri dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitaris), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri (gitaris dan vokalis), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), Kepala Staf Presiden Teten Masduki (vokalis), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboard) dan Agus Marsudi sebagai pembetot bass.

Dengan penuh semangat, Elek Yo Band juga membawakan lagu "Juwita Malam" sebagi lagu ketiga. Penampilan mereka ditutup dengan lagu "Bento" milik Iwan Fals. 

Di akhir acara,  Elek Yo Band menyampaikan terima kasih atas antusiasme penonton degan cara berdiri dan membungkukkan badan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.