Daniel Caesar Nyanyikan Lagu Best Part, Blessed Hingga Get You di JJF 2018

Seno Susanto Senin, 5 Maret 2018 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Caesar tampil di panggung Java Jazz Festival 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (03/03). Daniel Caesar melantunkan tembang-tembang hitsnya seperti Japanese Denim, Blessed, We Find Love dan Best Part.

Daniel Caesar terharu saat penonton Java Jazz Festival 2018 menyanyikan lagunya bersama-sama. Sejak membawakan lagu pertama, "Japanese Denim", penonton sudah kompak menyanyikan lagu pria 22 tahun tersebut.

Dilanjut lagu "Failed", "West", "Mei Roses", dan "Transform", suasana BNI Hall, Java Jazz Festival 2018, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3) semakin memanas. 

Sebelum menyanyikan lagu berikutnya, Daniel Caesar meminta semua penonton sama-sama menyanyikan lagu andalannya, "We Find Love". 

"Lagu yang kali ini kita harus nyanyi bersama-sama," ujar penyanyi yang memakai baju training abu-abu tersebut dari atas panggung. 

Sesaat setelah intro terdengar, penonton Java Jazz Festival 2018 langsung histeris dan refleks menyanyikan bersama lagi "We Find Love"yang ada di album Freudian tersebut.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.