Chelsea Islan dan Pevita Pearce Segera Bintangi Film Sebelum Iblis Menjemput

Ana Sumarti Pratama Senin, 5 Maret 2018 16:15:43

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya, Chelsea Islan, dan Pevita Pearce saat ditemui di acara konferensi pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (01/03) lalu.

Sebelum Iblis Menjemput merupakan film bergenre horor yang digarap oleh sutradara Timo Tjahjanto. Menariknya, Abimana Aryasatya yang merupakan seorang aktor kini memilih menjadi sebagai Co-Producer di film tersebut.

Sedangkan Chelsea Islan dan Pevita Pearce merupakan pemeran utama.

Rumah produksi Sky Media akan segera memulai pengambilan gambar film Sebelum Iblis Menjemput.

Film Sebelum Iblis Menjemput menjadi kolaborasi pertama bagi Chelsea dan Pevita dalam sebuah film, sekaligus menjadi debut film horror untuk keduanya.

Aktris Chelsea Islan dipercaya menjadi pemeran utama film ini. Ia akan beradu akting dengan Pevita Pearce.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan memerankan karakter Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam.

Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana. 

Maya (Pevita Pearce) juga mempersulit usaha Alfie (Chelsea Islan) untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.