Bintangi Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat, Morgan Oey Bernyanyi Lagi

Sisil Kaban Senin, 5 Maret 2018 17:45:18

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey saat ditemui di konferensi pers peluncuran trailer film terbarunya bersama Aura Kasih berjudul Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (01/03).

Empat tahun sudah Morgan Oey hengkang dari boyband SMASH. Sejak itu, Morgan memutuskan untuk mencoba hal baru dalam kariernya di dunia hiburan. Yakni dunia seni peran. 

Namun, Kamis (01/03) petang, Morgan Oey diharuskan untuk kembali menunjukkan kemampuan olah vokalnya di depan banyak orang.

Morgan membawakan dua lagu di hadapan wartawan dan penggemarnya, yang hadir dalam perilisan teaser trailer film Arini, di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan.

Morgan Oey awalnya tampak sangat tidak percaya diri. Beberapa kali, Morgan menarik napas panjang untuk menghilangkan rasa gugup. 

"Nggak pernah kepikir untuk kembali bernyanyi. Saya sudah nyaman di akting. Tapi di film Arini saya dikasih kesempatan untuk nyemplung lagi ke dunia musik," Morgan Oey menyapa orang-orang yang ada di hapannya. 

Selain menjadi bintang utama film Arini, Morgan Oey dipercaya untuk membawakan original soundtrack-nya, yakni lagu berjudul Menghitung Hari dan Do You Really Love Me.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.