Begini Momen Mengharukan Saat Bianca Jodie Tereliminasi

Seno Susanto Selasa, 6 Maret 2018 12:30:26

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Bianca Jodie berakhir di panggung Spektakuler Indonesian Idol Top 7 yang berlangsung di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (05/03). Bianca Jodie mendapatkan poin sms terendah diantara para peserta lain.

Mimpi Bianca Jodie menjadi the next Indonesian Idol 2018 terkubur di babak Top 7. Dia harus menyusul rekan seperjuangannya yang lebih dulu tersingkir karena memperoleh vote  terendah.

Isak tangis mewarnai tereliminasinya Bianca Jodie dari Indonesian Idol 2018. Terutama kontestan yang tersisa, mengingat kedekatan yang sudah mereka jalin selama menjalani masa karantina.

Bianca Jodie meminta rekan-rekannya tak perlu bersedih atas kepulangannya. Begitu juga kepada para fans, yang sudah mendukungnya selama ini.

"Eh jangan nangis, biar aku saja yang sedih. Ya pokoknya makasih buat semuanya, keluarga, papa - mama, Brisia Lovers, I love you," ucap Bianca Jodie, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3) dini hari.

Meski harus pulang, BiancaJodie bersyukur mendapat kesempatan belajar di Indonesian Idol 2018. Pun dengan komentar para juri, yang membuatnya terus semangat untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Jodie bersyukur banget bisa berada di Indonesian Idol, perjalanan masih panjang. Terimakasih buat juri yang bikin Jodie semakin baik," kata Bianca Jodie.

Setelah Bianca Jodie tersingkir, tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, Ayu dan Marion yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. 

Keenam kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 6. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.