Nyanyikan Lagu Toxic Britney Spears, Marion Jola Tampil Seksi

Seno Susanto | 6 Maret 2018 | 13:45 WIB

Marion Jola sukses menyanyikan lagu Toxic yang dipopulerkan Britney Spears dalam versi bereda. Marion membawakannya dengan balutan aransemen vintage.

Marion Jola tampil cukup memukau di babak Top 7 Indonesian Idol 2018. Terbukti, Bunga Citra Lestari memberikan standing ovation untuk penampilan Marion.

Penilaian Bunga Citra Lestari memang berbeda dengan Maia Estianty, yang menganggap Marion masih mengeluarkan nada fals. Bagi Bunga, Marion tampil sangat sempurna.

Maia Estianty mendapati nada pitchy di akhir penampilan Marion Jola. Hal itu membuatnya urung memberikan standing ovation untuk Marion.

"Sangat sayang, di belakang ada pitchy. Tadinya aku mau standing ovation karena pitchy enggak jadi deh," ungkap Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

"Itu tadi keren banget. Kalau bunda bilang dihargai usahanya, tapi buat aku itu perfect. Jadi buat aku itu keren banget," ucap Bunga Citra Lestari, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Meski begitu, Maia Estianty mengakui aura bintang Marion tak perlu diragukan lagi. Sementara untuk aksi panggung, Maia menghargai usaha Marion di babak itu.

Mengenakan busana futuristik, Marion Jola terlihat begitu seksi.

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola saat tampil menyanyikan lagu Toxic milik Britney Spears di babak Top 7 Indonesian Idol 2018, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (05/03). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait