Indonesian Idol 2018: Maria Tampil Sempurna Nyanyikan Lagu Never Enough

Seno Susanto Selasa, 6 Maret 2018 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Simorangkir kembali tampil sempurna dengan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred di babak Top 7 Indonesian Idol 2018, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (05/03). 

Maria berhasil mendulang kesuksesannya pekan lalu. Di babak Top 7 Indonesian Idol 2018, Maria kembali tampil sempurna dengan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred.

Lima standing ovation menjadi harga yang pantas untuk penampilan Maria di babak ini. Yap, Maria tampil sempurna dengan segala teknik dan kualitas suaranya yang mumpuni.

"Kamu benar-benar menunjukkan aura bintang kamu. Aku segala sesuatu campur aduk, bahagia, senang, bangga, merinding. Kamu bawakan lagu itu dengan pas, dan percaya diri. Saya bangga sama kamu," ucap Bunga Citra Lestari di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Pujian juga datang dari Ari Lasso. Diakuinya, Maria telah membuat jantungnya berdegup kencang karena bangga atas penampilannya yang sangat memukau.

"Maria.., Maria.., Maria. Ada perasaan tergetar dan ada perasaan bangga kamu tampil luar biasa, banget," kata Ari Lasso. 

Maria sempat berduet dengan Judika menyanyikan kembali lagu Never Enough. Hasilnya, duet Maria dan Judika menciptakan harmonisasi yang indah

Pekan sebelumnya Maria juga memberikan penampilan sempurna, dan mendapatkan 5 standing ovation di babak Top 8 Indonesian Idol 2018. Kala itu Maria membawakan lagu Cinta di Ujung Jalan yang dipopulerkan Agnez Mo.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.