Bunga Jelitha Ibrani Tampil Anggun di Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya

Sisil Kaban Selasa, 6 Maret 2018 21:30:50

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha Ibrani yang merupakan Puteri Indonesia 2017 menghadiri acara Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (03/03) lalu. Fashion show ini diikuti oleh 39 finalis Puteri Indonesia 2018, dan juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Liliana, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila, dan Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita.

Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu menggelar fashion show bersama 39 Puteri Indonesia 2018 pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta. Yang bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya.

Bunga Jelitha Ibrani tampil begitu anggun mengenakan dress cocktail berwarna hitam dan putih.

Bunga Jelitha Ibrani tampil begitu percaya diri berjalan di atas catwalk dengan mahkota indah yang tersemat di kepalanya.

Dengan mengangkat tema Indonesia Berbasis Budaya menghadirkan busana cocktail dengan sentuhan kain-kain daerah yang telah dipersiapkan mereka sendiri.

Busana karya anak bangsa yang dipakai dari Alleira, Luire by RadenSirait, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, perhiasan dari Manjusha Nusantara dan 39 finalis tampil cantik memukau berkat make up dari Mustika Ratu.

Busana yang dikenakan jumpsuit dan kain, dengan sentuhan kain-kain khas daerahnya masing-masing. "Fashion Show ini merupakan bagian kerjasama antara Kadin Bidang Industri Berbasis Budaya bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia. Diharapkan denganadanya kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa cinta akan produk dalam negeri," ungkap Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Tbk, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

Selain itu dalam acara fashion show ini menjadi kesempatan bagi finalis Puteri Indonesia 2018 untuk memperkenalkan diri mereka dihadapan para undangan dan pengunjung Kota Kasablanka.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.