Adipati Dolken Pakai Topi Terbalik, Makin Ganteng Aja

Ryan Muhjani Rabu, 7 Maret 2018 14:45:15

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken saat ditemui di konferensi pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (06/03). 

Adipati Dolken dipasangkan dengan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah. Film ini diangkat dari novel berjudul sama, yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto Percusion. 

Ini merupakan kali pertama Adipati Dolken bermain di satu judul yang sama dengan Vanesha Prescilla. Tapi, sejatinya mereka sudah cukup lama saling kenal. 

Memerankan karakter Ditto, menurut Adipati Dolken, tidak mudah. Sebab ada beberapa sisi dari kepribadian Ditto yang cukup unik.

Saat hadir di konferensi pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (06/03), Adi Pati Dolken terlihat semakin tampan meski mengenakan topi terbalik.

Film Teman Tapi Menikah yang diproduksi Falcon Pictures rencananya dirilis di bioskop 29 Maret 2018 mendatang. Film ini digarap sutradara Rako Prijanto.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.