Penampilan Memikat Cita Citata Berbalut Gaun Emas

Seno Susanto Rabu, 7 Maret 2018 17:00:32

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cita Citata meramaikan acara 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018 di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (06/03). Cita Citata bercerita bahwa dirinya sedang menikmati kesendirian tanpa seorang kekasih alias menjomblo.

Cita Citata masih setia menyendiri, setelah putus dari bule asal Iran Ardavan Farzi. Saat ini Cita mengaku ingin menikmati kesendirian dan fokus berkarier, tanpa harus dipusingkan soal asmara.

Cita Citata tidak mengerti kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan. Ada atau belum memiliki kekasih, dia selalu menjadi buah bibir. Soal jodoh, Cita hanya meminta doa agar mendapatkan pria yang terbaik.

"Pacaran diomingin, enggak pacaran diomongin. Doakan saja deh. Aku lagi sendiri, cari yang terbaik saja," ucap Cita Citata, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3) malam.

Cita Citata bersyukur, keluarganya tidak pernah bertanya tentang kehidupan asmaranya. Untuk urusan jodoh, Cita hanya bisa berdoa meminta yang terbaik. 

Bagi Cita Citata, ada keuntungan yang didapat dari status jomblo yang disandangnya. Dia jadi bisa meluangkan banyak waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya.

"Kalau punya pacar malas, kalau sendiri kan bebas mau kemana aja. Aku lagi senang jalan-jalan sama teman. Kalau punya pacar susah untuk jalan sama teman," ungkap Cita Citata.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.