Salmafina Sunan Tampil Anggun Kenakan Busana Bunga-bunga

Sisil Kaban Rabu, 7 Maret 2018 19:15:17

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan saat ditemui usai mengisi acara talkshow Rumpi No Secret di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (06/03). Salmafina Sunan bersyukur, proses perceraiannya dengan Taqy Malik sudah selesai. Saat ini putri Sunan Kalijaga itu ingin menata hidup yang lebih baik ke depannya.

Salmafina tak merasa terbebani dengan status janda yang disandangnya. Menurutnya janda hanyalah status, sekalipun sebagian orang di luar sana memandang dengan sebelah mata.

"Aku pribadi punya pegangan janda itu cuma status dan tidak menghalangi semuanya. Kan ada juga yang lepas dari suami malah lebih sukses. Enggak harus dijadikan patokan yang jelek," kata Salmafina Sunan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Salmafina bersyukur permasalahan rumah tangga dengan Taqy Malik, telah selesai. Dia merasa lebih bahagia dan lega terlepas dari semua masalah, yang selama ini menjejali pikirannya.

"Alhamdulillah sudah happy banget, finaly sudah selesai masalahnya. Senang banget yang passti. Lebih ringan, enggak ada pikiran karena sekarang benar-benar menata hidup yang baru," pungkas Salmafina Sunan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.