Kenakan Jaket Kulit Warna Hitam, Natasha Wilona Tampil Keren dan Memesona

Seno Susanto Rabu, 7 Maret 2018 21:30:26

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Natasha Wilona ditemui saat menghadiri acara konferenis pers sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (07/03). Natasha Wilona makin keren dengan jaket kulit hitam.

Di usia 19 tahun Natasha Wilona menggenggam popularitas. Mengubah kondisi finansial keluarga, dari keluarga  biasa-biasa saja, menjadi serba berkecukupan.

Semua berkat perjuangan keras, sejak Natasha Wilona berusia 8 tahun.

Lebih dari 10 tahun berkarier, diakui Anak Jalanan dan Siapa Takut Jatuh Cinta-lah yang melejitkan namanya. Tapi setelah punya segalanya, gaya hidup Natasha Wilona juga tak berubah. Ia tetap rendah hati dan berpenampilan sederhana.

Semua ini menurut Natasha Wilona tak terlepas dari didikan dan dukungan ibunya, Fransisco Theresia, yang setia mendampinginya merintis impian sejak kecil.

"Apa yang aku raih saat ini enggak luput dari didikan mama. Mama banyak mengajarkan yang baik-baik, prinsip-prinsip hidup," bilang Natasha Wilona.

Natasha Wilona tidak lupa mamanya mengajarkan kalau hidup itu hitam ya hitam, putih ya putih.

Kalau mau jadi orang yang rusak ya rusak sekalian. Baik ya baik. Jangan setengah-setengah atau berubah-ubah. Ibunya juga sosok yang disiplin dan selalu menerapkan anak-anaknya untuk menabung bagi masa depan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.