Verrell Bramasta Genggam Erat Tangan Natasha Wilona, So Sweet!

Seno Susanto Rabu, 7 Maret 2018 22:30:15

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan pesinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ditemui saat menghadiri acara konferenisi pers sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV Tpwer, Senayan, Jakarta, Rabu (05/03). Pasangan selebriti ini sedang menjadi idola para remaja masa kini.

Cinta tumbuh seiring berjalannya waktu. Sebagaimana Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama–sama memercayai, cinta membutuhkan proses.

Mereka tidak percaya cinta pada pandangan pertama. Kehadiran satu sama lain dari waktu ke waktu, pada saat-saat paling dibutuhkan, yang memupuk rasa di antara mereka. 

Verrell Bramasta membutuhkan waktu 1 tahun untuk mendapatkan cinta Natasha Wilona.

Memang sudah lama Verrell Bramasta berteman baik dengan Natsaha Wilona, tetapi untuk menjadikannya kekasih rupanya cukup sulit, karena Wilona kadang kurang peka.  

"Saya melihat Verrell suka cewek yang cuek. Wilona ini, kan cool. Kalau ceweknya ekspresif, biasanya Verrell malah kabur. Verrell itu tipe yang fokus, kalau sudah menyukai satu cewek, pasti dia perjuangkan. Pendekatannya saja 1 tahun," beber Venna Melinda. 

Saking cueknya, Natasha Wilona tidak sadar saat Verrell Bramasta mencoba meluluhkan hatinya.

"Aku memang cuek. Apalagi kami berteman, aku tambah enggak sadar. Enggak pernah menyangka, kami bakal berpacaran," ungkap Natasha Wilona.

Verrell Bramasta terlihat selalu menggandeng tangan Natasha Wilona, so sweet!

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.