Resmi Menikah dengan Putri Marino, Chicco Jerikho Terlihat Makin Ganteng

Sisil Kaban Kamis, 8 Maret 2018 12:45:10

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho saat ditemui di acara konferensi per film Love For Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (07/03). Chicco Jerikho merupakan salah satu produser film tersebut.

Chicco Jerikho dan Putri Marino membuat publik terkejut dengan foto-foto dan video pernikahan mereka yang diadakan di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (03/03) lalu.

Ketika muncul di hadapan media untuk kali pertama sesudah menikah, Chicco Jerikho terlihat malu-malu menunjukkan cincin kawinnya. 

Saat ditemui di tengah jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (07/03), ekspresi kebahagiaan Chicco Jerikho tak dapat disembunyikan.

Chicco Jerikho terlihat begitu sumringah, bahkan terlihat semakin ganteng.

"Selamat buat Chicco. Jadi, memang rencananya hari ini datang ke premiere (pemutaran perdana film Love for Sale), menunjukkan bahwa dia tidak jomblo lagi," kata rekan seprofesinya, Gading Marten pada Chicco Jerikho di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (07/03).

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.