Gading Marten Perankan Tokoh Richard di Film Love For Sale

Sisil Kaban | 8 Maret 2018 | 13:15 WIB

Gading Marten tidak menyangka dirinya akan menjadi bintang utama di film Love for Sale yang diproduseri oleh Chicco Jerikho

"Ini film pertama gue sebagai pemeran utama. Saya bermain sebagai Richard. Pertama ditawarin sama Chicco, kirain saya jadi temannya pemain utama. Ternyata, 104 scene saya," kata Gading Marten di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Yang cukup membuat Gading Marten gelisah, film ini menyuguhkan love scene atau adegan intim bersama lawan mainnya, Della Dartyan.

Gading Marten takut hal itu malah membuat istrinya, Gisella Anastasia, marah besar. 

"Tahu ada adegan love scene, harus ada izin dari RI 1 dulu nih. Pertama dia bilang, tergantung lawan mainnya siapa. Yang kedua, kayak lu diterima aja. Hehehe," cerita Gading Marten.

Setelah menjalani casting rupanya dia berhasil lolos untuk menjadi pemeran utama di film Love for Sale. Gading Marten kembali bertanya ke Gisella Anastasia terkait hal itu.

"Tahu-tahunya gue dapat filmnya. Jadi boleh gak ? Ya boleh aja sih kali nanti gue dapat peran gitu (adegan intim), sama Rio Dewanto. Akhirnya setuju dan gue dapat acc. Istri sudah kenal lawan main gue," ungkap Gading Marten.

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten saat menghadiri premiere film Love For Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (07/03). Gading Marten menjadi pemeran utama di film Love For Sale, Ia berperan sebagai Richard dan beradu akting dengan Della Dartyan yang berperan sebagai Arini. 

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait