Host MTMA Della Dartyan Bintangi Film Love for Sale Bareng Gading Marten

Sisil Kaban | 8 Maret 2018 | 13:45 WIB

Gading Marten dan Della Dartyan membintangi film baru berjudul Love for Sale, berkisah tentang jomblo dan perjodohan lewat aplikasi online.

Gading Merten diceritakan sebagai Richard yang jomblo akut hingga usia 40-an, meski secara karier dia terbilang bagus. Dia pun sampai pada titik harus mencari pasangan lantaran didesak teman-temannya untuk membawa pasangan ke acara pernikahan. 

Richard kemudian memutuskan untuk mencari pasangan lewat perjodohan via aplikasi di internet. Dia pun menemukan wanita bernama Arini, wanita cantik yang memiliki banyak wawasan. Arini diperankan oleh Della Dartyan.

"Arini itu karakter yang unik banget, mungkin kalau sudah nonton bisa tahu kenapa unik banget. Tapi kalau untuk umum yang belum nonton, Arini type cewe ideal, type cewek idaman lelaki. Dia bisa masak, suka nonton bola, pokoknya banyak banget yang lelaki mau semua ada di dia," kata Della Dartyan.

Setelah memiliki pacar, kehidupan Richard jadi lebih berwarna. Dia pun merasa ada kecocokan dengan Arini dan benar-benar jatuh cinta.

Film Love for Sale diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho.

Film Love for Sale mengetengahkan adegan di atas ranjang antara Richard dan Arini. Melakukan adegan itu, Della Dartyan mengaku grogi.

"Pasti Mas (grogi), enggak mungkin enggak. Kalau bilang enggak bohong itu," aku Della Dartyan sambil tersenyum.

Ditegaskannnya, dirinya mengambil tawaran untuk main film Love for Sale karena yakin filmnya bakal digarap dengan serius oleh orang-orang kompeten. Della Dartyan berharap film Love for Sale bisa menjadi batu loncatan kariernya di dunia hiburan tanah air.

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu host cantik acara My Trip My Adventure, Della Dartyan saat ditemui di premiere film Love For Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (07/03). 

Della Dartyan menjadi pemeran utama wanita dalam film Love for Sale, Ia berperan sebagai Arini dan akan beradu akting dengan Gading Marten yangmemerankan tokoh Richard.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait