Perangi Narkoba, Virzha Dukung Deklarasi Sholawat Anti Narkoba

Ana Sumarti Pratama Kamis, 8 Maret 2018 17:00:45

TABLOIDBINTANG.COM - Virzha turut hadir dan mendukung deklarasi Sholawat Anti Narkoba yang diselenggarakan di gedung serbaguna, Masjid Baiturrahman komplek DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (06/03).

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dipimpin Ketua Umum Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menggelar acara 'Sholawat Anti Narkoba' bersama para artis dan selebriti. Artis yang hadir mulai dari Roy Marten hingga penyanyi Di Muhammad Devirzha alias Virzha 'Idol'. 

Acara itu digelar di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Selain Virzha, ada juga Roy Marten, Enda Ungu, serta pelawak Nunung, Gogon, Doyok, dan Kadir. 

Cak Imin menyebut sholawat anti narkoba bukan digelar tanpa alasan. Menurutnya, Indonesia saat ini darurat narkoba. 

"Masyarakat mengkonsumsi merajalela, artis menjadi salah satu figur yang menjadi sasaran narkoba," sebut Cak Imin di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Sebagai seorang musisi, Virzha turut mendukung deklarasi Sholawat ANti Narkoba untuk ikut memerangi narkoba di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Virzha dan beberapa artis yang hadir beserta Cak Imin bersholawat. Acara juga diisi hiburan lawak dari Gogon cs. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.