Pamer Cincin Kawin, Begini Ekspresi Kebahagiaan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Ana Sumarti Pratama Kamis, 8 Maret 2018 16:00:26

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho resmi minikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 di Pulau Dewata Bali. Sejumlah selebriti tanah air ikut hadir dalam pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino. Salah satunya Wulan Guritno, Baim Wong, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan masih banyak lagi.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menggelar konferensi pers dan memperlihatkan cicin nikah mereka kepada para awak media di bilangan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (08/03).

Pernikahan dan kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino masih menarik untuk dibahas. Karena selama ini pasangan selisih usia 9 tahun tersebut jarang sekali mengekspose kehidupan asmara.

Diceritakan Chicco Jerikho, dirinya menembak Putri Marino di tempat yang tidak biasa. Chicco Jerikho menembak sang wanita pujaan hati di sebuah minimarket.

"Ini juga lucu. Saya kan biasanya di mobil putar lagu rock. Dia bilang ini lagu apaan sih? Pas nyampek minimarket, kami minum-minum sebentar, terus gue bilang. Pacaran yuk. (Nembak) Pertama kali di minimarket," ungkap Chicco Jerikho di bilangan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Diminta untuk mengubah status dari pertemanan jadi pacaran, Putri Marino kaget.

Dia tak menyangka Chicco Jerikho menembaknya di minimarket. Namun pada saat itu juga Putri Marino memberikan jawaban yang membuat hati Chicco Jerikho senang tak kepalang.

"Langsung dijawab, kan dipaksa," kata aktor yang juga menjadi produser film itu, sambil tersenyum.

"Padahal aku sudah berusaha mengalihkan pembicaraan ya. Panas ya hawanya ini," timpal Putri Marino.

Putri Marino dan Chicco Jerikho memperlihatkan cincin kawin yang mereka kenakan. Ekspresi kebahagiaan merek sungguh terpancar dan tak bisa disembunyikan.

Chicco Jerikho resmi minikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 di Pulau Dewata Bali.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.