Kriss Hatta Tampil dengan Busana Formal, Gagah!

Seno Susanto | 8 Maret 2018 | 19:45 WIB

Billy Syahputra disebut-sebut sebagai orang ketiga yang mengusik rumah tangga Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta. Tidak hanya itu, Billy juga dikabarkan telah menikah siri secara diam-diam dengan Hilda dan sudah tinggal seatap.

Kriss Hatta tak mau ambil pusing dengan kabar itu. Jika benar adanya, menurut Kriss, seharusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan menikah setelah permasalahan mereka selesai.

"Biarin aja, kalau memang terjadi tapi tampak kurang gentlemen. Harusnya selesaikan dulu saya sama Hilda. Kalau sudah kelar, saya doakan kalian menciptakan keluarga harmoni dunia akirat," kata Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

"Tapi dengan dia menikah secara diam-diam, tanpa menyelesaikan dulu masalah saya dengan Hilda, tampaknya dia (Billy) tidak lebih dari seorang pengecut," tambah Kriss Hatta.

Saat ini Kriss Hatta ingin fokus menyelesaikan gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda Vitria Khan. Kriss ingin memperjuangkan harga diri bahwa pernikahannya dengan Hilda memang benar adanya.

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta ditemui seusai nenjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (08/03).  Kriss Hatta terlihat gagah dengan setelan busana formal yang Ia kenakan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait