Cantiknya Delia Husein, Pemeran Tokoh Aida di FIlm Benyamin Biang Kerok

Markuat Jumat, 9 Maret 2018 06:30:11

TABLOIDBINTANG.COM - Delia Husein saat mengunjungi kantor Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Delia Husein menjadi salah satu Artis pendatang baru yang beruntung karena bisa beradu akting dengan Reza Rahadia di Film Binyamin Biang Kerok. Dalam film itu Delia Husein memerankan tokoh Aida, penyanyi pendatang baru yang diidolakan Pengki yang diperankan Reza.

Di film pertamanya, Benyamin Biang Kerok, Delia Husein dipertemukan dengan Reza Rahadian. Bagi Delia, ini seperti mimpi yang jadi nyata.

"Dulu waktu SMP aku sama keluarga nonton filmnya mas Reza. Eh sekarang bisa main bareng. Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucap Delia Husein antusias.

Soal peran, Delia Husein sebetulnya tak terlalu kesulitan. Delia mengatakan kepribadian aslinya tak jauh berbeda dengan karakter Aida, yang ia perankan. 

Masalah terbesar, kata gadis 18 tahun itu, justru muncul ketika harus beradu peran dengan Reza Rahadian.

Rasa kagum akan nama besar Reza Rahadian membuat Delia Husein selalu gugup saat berhadapan dengan aktor langganan Piala Citra itu. Akibatnya, proses pengembalian gambar beberapa kali harus diulang.

"Mas Reza itu ramah dan baik, tapi dia sedikit temperamen. Ada jiwa militer, dia yang sangat tegas. Kalau sudah lebih dari lima kali take, dia pasti gemas sendiri gitu," cerita Delia Husein.

Rasa takut membuat Delia Husein sedikit tertekan. "Kalau di lokasi nggak nangis. Tapi di rumah nggak bisa tidur, terus mikirin besok akan seperti apa, itu yang biasanya nangis. Soalnya memang saya intens banget sama mas Reza di film ini," imbuhnya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.