Promosikan Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Delia Husein Mesra

Markuat | 9 Maret 2018 | 07:30 WIB

Tidak hanya menjadi pemeran utama di dalam Benyamin: Biang Kerok, Reza Rahadian dan Delia Husein juga dipercaya mengisi soundtrack untuk film yang dimainkannya.

Pada hari Minggu (04/03) lalu, Reza Rahadian dan Delia Husein merilis album soundtrack tersebut. Reza Rahadian mengatakan tawaran untuk bernyanyi, mengisi lagu untuk soundtrack Benyamin: Biang Kerok datang sekaligus dari Falcon Pictures.

"Sebenarnya sudah satu paket sama filmnya. Dari awal memang sudah siap, di mana Mas Hanung sama Falcon minta sama Delia untuk menyanyikan soundtrack lagunya. Jadi bukan sesuatu yang tiba-tiba muncul diakhir film," kata Reza Rahadian.

Selama proses rekaman, Reza Rahadian dan Delia Husein menyelesaikan dalam waktu dua hari. Padahal merek belum pernah latihan vokal secara serius.

Dalam album soundtrack Benyamin: Biang Kerok ada 16 lagu. Enam lagu dinyanyikan oleh Reza Rahadian dan Delia Husein, selebihnya lagu-lagu original milik Benyamin.

Rea Rahadian terlihat begitu akrab, bahkan mesra dengan Delia Husein.

TABLOIDBINTANG.COM - Keakaraban Reza Rahadian dan Delia Husein saat menyambangi kantor Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Binyamin Biang Kerok.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait