Acha Septriasa dan Putrinya, Bridgia Kalina yang Menggemaskan

Ryan Muhjani Jumat, 9 Maret 2018 14:45:38

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa dan putri pertamanya, Bridgia Kalina, saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Usai melahirkan pada 21 September 2017 di Royal Hospital for Women Sydney, Australia, Acha Septriasa memulai babak baru dalam hidupnya.

Acha Septriasa banyak belajar dari pengalaman termasuk beberapa sahabatnya yang lebih dulu menjadi ibu.

Salah satunya, Marsha Timothy. Keduanya mengobrol soal jarak ideal hamil lagi. Acha Septriasa ingin segera punya anak lagi setelah melahirkan Birdgia Kalina pada 21 September 2017 lalu.

Acha Septriasa menyebut momen terbesar sepanjang hidup, ketika menjadi ibu. Saat bersalin, Acha merasakan sakit duniawi yang paling menyiksa. 

Acha Septriasa ingat betul beberapa hari menjelang bersalin, ia mensugesti diri pasti kuat melewati proses persalinan. Saat bersalin, barulah ia merasakan sakit yang sebenarnya. Benar kata orang, surga berada di telapak kaki ibu. 

"Namun sakit itu tidak ada apa-apanya saat melihat wajah Bri dan menyadari bahwa saya berhasil melanjutkan keturunan. Sempat berpikir, apakah saya masih kuat untuk bersalin lagi. Vicky  bilang, 'Nanti kita menambah momongan lagi, ya?' Saya jawab, 'Nanti dulu, ya. Tunggu setidaknya lima tahun lagi'," ujar Acha Septriasa.

Prioritas Acha Septriasa saat ini adalah membagi profesionalisme sebagai istri, ibu, dan pekerja seni.

Acha menggendong sang putri, Bridgia Kalina yang terlihat begitu menggemaskan.

Sembari menggendong Bri, ia mengatakan, "Bridgia adalah anak yang pengertian, baik budi, baik hati. Saya percaya, kelak ia bisa menghibur hati semua orang di sekelilingnya." Ammin..

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.